Download SMS Lebaran (andoid)

Dalam rangka menyambut hari lebaran, ini nih, saya punya aplikasi android menarik teman-teman. Namanya adalah SMSLebaran. Teman-teman tau kan, kebudayaan bangsa Indonesia saat lebaran, yaitu dengan bersalam-salaman meminta maaf kepada sesama. Seiring dengan perkembangan jaman, orang-orang mulai menggantikannya dengan telepon, dan akhir-akhir ini orang-orang lebih suka ber-sms ria untuk bermaaf-maafan.

Nah, di sinilah inti dari postingan saya :p. Saya menawarkan aplikasi yang cukup menarik nih. Aplikasi ini menyediakan berbagai kata-kata indah untuk meminta maaf kepada teman-teman, keluarga, saudara, atau siapapun orang yang ingin kita kirimi sms. Jangan bayangkan isinya hanya berbahasa Indonesia teman-teman, kata-kata ini menyediakan 3 macam bahasa yang semuanya menarik, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Jawa.

Penggunaannya pun sangat mudah, cukup pilih kata-kata mana yang ingin di-share, kemudian sentuh kata-kata tersebut, dan share via sms. Sangat mudah kan teman-teman? Namun, aplikasi ini masih ada kekurangannya, untuk Bahasa Jawa, huruf "a" menjadi angka "4" sehingga teresan menjadi alay, untuk yang ingin mengirimkan sms dalam Bahasa Jawa, sebaiknya di edit terlebih dahulu agar lebih nggenah.

Ini dia screenshot dari SMS Lebaran:
Ini Link downloadnya

Cukup sekian, semoga tulisan ini bisa membantu teman-teman :D
terima kasih... :)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: