Review Film A Long Visit (My Mom)


Nah teman-teman, udah agak lama juga kan saya nggak posting film-film drama yang bikin nangis, nih saya kasih satu rekomendasi film yang saya sendiri bisa nangis sepanjang fim ini diputar.
Yap, itulah spesialisasi dari film korea, jalan cerita menarik (biasanya sih tentang cinta, tapi banyak juga tentang hal yang di luar cinta), dan maknanya yang sangat dalam sehingga emosi yang ingin disalurkan benar-benar tersalur.
Film ini tidak sekadar bercerita tentang cinta, tetapi lebih dari itu, ada makna-makna yang tersirat jika teman-teman begitu menghayatinya, Pada film ini, menceritakan tentang sebuah keluarga yang pada awalnya tidak begitu harmonis. Anak perempuan dari keluarga tersebut tidak tahan dengan ulah bapaknya yang terus mengasari ibunya. namun, seiring dengan berjalannya waktu, si anak mulai terbiasa dengan sifat sang bapak yang ternyata tidak seburuk yang dipikirkannya.

Cerita ini terlihat jauh lebih menarik lagi (pasti tambah tersedu-sedu kalau nangis :3 ), ketika ada salah satu tokoh yang cukup menonjol dihilangkan di tengah cerita, dan..... (rahasia :p )

Kelanjutan cerita ini, dilihat sendiri ya , sayang banget kalau saya paparkan di sini semuanya. Yang jelas, cerita ini sangat menguras emosi, karena bisa membuat orang seperti saya menagis, bahkan sasmpai film selesai diputar :")
ditunggu ya respon dari teman-teman tentang film ini :D . 

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: