Universitas gadjah mada Pecahkan rekor MURI lagi!!!

haloo teman-teman, setelah sangaat lama saya tidak update blog saya, akhirnya kesampaian juga nih menulis di blog saya. namun kali ini saya tidak akan menulis tentang segala sesuatu tentang software terlebih dahulu. Kali ini saya akan menulis pengalaman saya mengikuti PPSMB tingkat Universitas atau yang biasa disebut PALAPA kali ini di Universitas Gadjah Mada :D.
PALAPA sendiri dimulai pada tanggal 30 Agustus 2012 pada pukul 06.00 WIB. Setelah kelompok kami terkumpul semua, kami mengikuti upacara pembukaan yang dilanjutkan dengan pementasan UKM berkuda dan marching band. Yakin teman-teman, bagus sekali, hahaha... Setelah kira-kira dua jam kami dijemur, kami dipecah pecah berdasarkan gugus. Waktu itu saya gugus medika yang dikirim ke fakultas kedokteran untuk mengikuti seminar tentang ke-UGM-an yang diberikan langsung oleh dosen fakultas kedokteran. Dan saya sempat tertidur mungkin semenit teman-teman, jangan ditiru ya, tidak baik itu, hahaha...
setelah itu, kami diarahkan ke depan Masjid fakultas kedokteran, bukan untuk sholat, tetapi untuk acara forum discussion, jangan bayangkan itu acara yang sangat serius, nggak, salah, enak banget, di sini kami dituntut kekritisannya untuk memecahkan suatu masalah. Setelah itu kami Ishoma sebentar. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.30 WIB. kami langsung dikomando untuk kembali ke lapangan untuk menarikan tarian sajojo secara flashmob. keren dan seru abis deh pokoknya. setelah tariannya selesai, ternyata ada pihak MURI yang memberikan penghargaan ke UGM atas rekor tarian flashmob terbanyak di Indonesia. Ada 1 lagi rekor, saya tidak begitu ingat, tetapi sepertinya penghargaan rekor Panitia terbanyak, sebanyak 600an panitia kalau tidak salah. Setelah itu dilanjutkan dengan acara penutupan yang ditutup dengan lagu Hymne Gadjah Mada, itu sudah membuat saya merinding teman-teman :D
Ini beberapa gambar yang baru saya dapat:




ini masuk liputan 6 nih videonya

cukup sekian curhatan dari saya, terima kasih :D



Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: