Film-Film Korea yang bikin tersentuh

Halooo teman teman, kira kira udah berapa lama ya nggak nulis post, pastinya lama banget :D . Di post kali ini, saya akan memberikan rekomendasi film-film drama yang lumayan bikin hati kita tersentuh. Dan anehnya, film-film tersebut kebanyakan berasal dari Korea teman-teman. Wuiiih, memang saya akui negara tersebut memang masternya kalo disuruh bikin film film yang mellow, hahahaha....
langsung saja ya teman-teman...

1. Hello Ghost
Film ini sudah saya resensi di post sebelumnya teman-teman, jadi teman-teman bisa hunting di blog saya untuk mencari resensi film ini. Intinya, film ini sangat menarik untuk ditonton, saya sendiri mengaku sudah dua kali melihat film ini dan kedua-duanya saya menangis!!! keren nggak tuh, seorang Chandra ya, yang berjenis kelamin laki-laki, bisa nangis XD
Film ini menceritakan seorang pria yang hidup sebatang kara mengarungi kerasnya kehidupan di dunia ini, sehingga berkali-kali pria ini mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Tetapi anehnya, setiap pria ini mencoba untuk bunuh diri, ia selalu gagal, sampai akhirnya di bisa melihat hantu Kisah hidupnya pun berubah semenjak itu....
Film ini sih aslinya bergenre drama, tetapi dengan diselipkan sedikit komedi pasti teman-teman bakal betah nonton film ini. Apalagi ditambah dengan adegan yang super mengharukan yang sangat sulit diprediksi sebelumnya, hahaha, pokoknya worth to see deh :D
ini screenshotnya:
gimana kalo temen-temen digituin :3

makan permen ikan besar banget XD

lagi main air sama si hantu :D


2. Wedding Dress
Nah, yang ada di urutan kedua menurut saya sih film ini, karena walaupun ending film ini sangat gampang untuk ditebak, tetapi ini menyangkut tentang perjuangan orang tua untuk membahagiakan anaknya walaupun dia sedang menanggung penyakit yang sangat sangat berbahaya. Pingin tau ceritanya? :3
Seperti yang sudah saya bocorkan di atas, film ini menceritakan tentang seorang ibu (tanpa ayah) yang memiliki seorang anak perempuan yang masih kecil. Ibu itu bekerja dengan keras untuk mencarikan nafkah untuk anaknya. Tetapi apa yang terjadi? Ibu itu divonis terkena kanker lambung.
Saya sendiri sih salut sama pemeran-pemeran film ini, baik si Ibu maupun si anak membawakan perannya secara mendalam, sehingga saya sempat menitikkan air mata (lagi) saat menonton fim ini. Jadi, yah, temen-temen tau lah di mana sisi mengharukan dari film ini



3. You Are The Apple of My Eye
 Film yang satu ini bukan berasal dari Korea teman-teman, film ini berasal dari Taiwan. Menurut blog-blog lain yang saya baca, film ini nggak akan tayang di Indonesia, padahal menurut saya film ini memberikan hiburan yang memuaskan lho teman-teman, hahaha,,,
Film ini menceritakan tentang sekumpulan pelajar SMA yang saling bersahabat satu dengan yang lainnya, tetapi menyukai satu wanita yang sama. Dalam perjalanan mengejar wanita tersebut, diselipkan adegan adegan yang sangat kocak, pastinya akan mengocok perut teman-teman, hahaha, kekonyolan yang mereka perbuat memang sangat lucu apalagi budaya mereka hampir sama dengan budaya kita lah, sehingga kita dapat dengan mudah menangkap aksi aksi lucu mereka. Nggak cuma aksi komedi saja yang ditawarkan, film ini juga menawarkan drama, konflik, dll. Di akhir cerita, ada adegan yang bikin temen-temen galau tingkat dewa *lebay :D
Tapi, jangan asal artikan film ini mempunyai sad ending ya, putuskan ketika teman-teman melihat endingnya, hahaha...



Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

4 comments:

  1. wah sehati nih, aku tambahan satu boleh? aku kemarin habis lihat In Need of Romance Season 01 di http://gostrim.com itu kisahnya bikin meleleh yaampun. Jadi gak sabar buat nonton In Need of Romance Season 02 :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah malah belum nonton, bisa deh masuk playlist
      btw makasih kunjungannya, boleh dong di follow kalau berkenan

      Delete
  2. 11th my mother juga sedih banget gan

    ReplyDelete