MIUI theme for CyanogenMod 7


halo teman-teman semua, lama ya, nunggu saya mengeposkan sesuatu :3. Oke, kalau sebelumnya saya lebih banyak mengepost tulisan-tulisan tentang custom-ROM android, kali ini saya ingin mengepost tentang tema untuk sedikit mempercantik tampilan CyanogenMod kita. Yah, setelah berkeliling sana sini akhirnya balik juga ke CyanogenMod 7, habisnya yang paling stabil kinerjanya dan paling nggak banyak menghabiskan memory sih, hahaha....
Kembali ke pokok permasalahan. Jadi lupa td ngomong apa :D. Oh iya, tentang theme MIUI, sebelumnya saya ingin memperkenalkan apa itu MIUI. mungkin sebagian dari teman-teman MIUI hanyalah sebuah nama tema, tetapi yang sebenarnya MIUI adalah sebuah custom ROM buatan Cina yang cukup populer bagi pengguna android. Ini dia beberapa screenshot dari ROM MIUI itu sendiri:
keren nggak? --" mau lagi???


Gimana? udah kepingin kan? :3
Untuk saya sendiri, setelah menginstall themenya, yang jelas beda lah ya :D system akan terasa lebih ringan, jadi lancar jaya. Namun, mungkin teman-teman akan beberapa saat kebingungan karena tidak ada menu dalam tema tersebut. Semua aplikasi akan dimasukkan ke dalam home screen
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link berikut ini:


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

3 comments:

  1. Ayo Saling Follow .. http://mamo-lucu2an.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. you're welcome, feel free and hope you like :D

    ReplyDelete