Nggak Jelas (banget)!!!

12:10 PM 0 Comments

Yap, sesuai judulnya, kali ini saya tidak akan mengepost artikel tentang software, maupun android, maupun yang lainnya. Saya hanya ingin mengisi waktu saya yang benar-benar luang, sayang kan kalo nggak ngapa-ngapain, makanya saya membuat posting ini.

Dua minggu di jogja, emmmm, gimana ya rasanya, oke, saya ingin menceritakan kesan-kesan saya selama di Jogja sejauh ini. Untuk  kesan positifnya, Jogja itu kota yang damai, penduduknya bersahabat, hawanya cukup sejuk, walaupun kadang-kadang panas :D. Saya sangat terkesan dengan Universitas Gadjah Mada dengan kemegahan nama maupun bangunannya, memang ternyata yang namanya Universitas Gadjah Mada memang sangatlah luas wilayahnya. Selain itu, saat berada di lingkungan UGM hawanya masih berasa sejuk, karena sangat banyak pepohonan yang tumbuh di sana.

Namun, ada juga kesan lainnya, dan itu yang ingin saya curhatkan di posting ini. Salah satu di antaranya lamaa sekali kegiatan masa orientasinya, nggak berat sih, tapi melelahkan, pingin rasanya pulang ke rumah, tidur di kasur empuk di kamar sendiri, seperti halnya teman-teman yang lain, tetapi apa daya, sangat banyak kegiatan di UGM. Mungkin kalo masalahnya cuma satu itu, saya masih bisa mengatasi ya, tetapi ada masalah lain, mungkin karena baru beberapa minggu saya di Jogja, saya Homesick. Berbeda dengan di rumah yang selalu ramai dengan bercanda, di kos saya, jangankan ada yang bisa diajak bercanda, diajak ngomong saja nggak ada --". Ya, di kos saya mayoritas penggunanya adalah karyawan yang sibuk, yang pulangnya malam-malam, kalau pun ada paling kakak angkatan yang jarang ada di kos karena sudah pada skripsi (mungkin). Yah, yang bisa saya lakukan untuk mengisi waktu paling main ke kos temen biar rame, atau kalau tidak ya menyuwung di kos sendiri, nanti mentok-mentoknya ngerjain tugas, yah, mungkin itulah derita anak kos ya, yang terpenting adalah jalanilah semuanya dengan ikhlas dan happy. Meskipun sulit untuk happy, tapi di-happy-happy in aja lah :D. Mungkin ini masih dalam tahap penyesuaian. Dan satu lagi, SEMANGAT!!!

Inilah curhatan saya hari ini, lumayan lah, agak lega sekarang :). Semoga hari ke depannya lebih baik dari hari  ini, Aamiin Ya Allah :D
mungkin kalau ada teman-teman yang ingin memberi saran, langsung comment di bawah aja ya ;)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: