Download Impossible game dan Hardest Game Full Version

Selamat pagi teman-teman, kali ini saya ingin share tentang game android yang saya mainkan beberapa hari ini nih. Soal gamenya, teman-teman pasti bisa mengira-ngira bagaimana tingkat kesulitannya dengan hanya membaca judul gamenya. Sesuai perkiraan teman-teman (itu pun kalau perkiraannya benar :D) game ini sangat-sangat sulit untuk dimainkan dan tidak jarang malah bisa membuat jengkel.

1. Impossible game
Nah, gambar di atas adalah screenshot dari impossible game itu sendiri. Walau kelihatannya sederhana, memang game tersebut sangat sederhana, tetapi sangaat sangaat sulit untuk dimainkan. Cara bermain di game ini hanya mengindarkan balok yang berwarna orange agar tidak menyentuh halangan dengan cara menyentuh layar senruh teman-teman. Teman-teman bisa mencoba practice mode terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja rintangan yang ada. Itu pun tetap saja sangat sulit --". Kalau sudah, cobalah yang tidak practice mode, pasti akhirnya jengkel. Ternyata, background soundnya itu sangat membantu teman-teman untuk menyelesaikan tugas dari impossible game. Game ini layak dicoba untuk mengisi waktu luang teman-teman. Langsung saja di download di bawah...
 Ini Link Download

2. The Hardest Game
Kalau game ini, mungkin sebagian dari teman-teman sudah pernah memainkannya di pc. Ya, game ini adalah game yang diadaptasi dari game flash pc. Bagi teman-teman yang ingin tahu, langsung aja googling, gamenya berbentuk game flash. Dibandingkan dengan Impossible game, saya rasa The hardest game lebih mudah untuk dimainkan. Kalau di Impossible game hambatannya diam, kalau di The Hardest Game hambatannya bergerak teman-teman. Langsung saja download game androidnya lewat link di bawah.
Download The Hardest Game

Baiklah teman-teman, tangan saya sudah pegel, selamat menikmati game-game di atas :D
Cukup sekian, terima kasih.....


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: