Sedikit Curahan Hatiku

9:44 PM , 0 Comments

halo teman-teman, lama juga ya nggak berjumpa, maklum lah, baru UAS, dan UAS tadi itu PTE, rasanyaaaa......
:')
Jadi sebenarnya aku sudah menyiapkan materi UAS dengan sungguh-sungguh, eh ternyata pas ujian aku nggak teliti baca soalnya, udah PeDe2nya ngerjain soal, pas selesai ujian aku baca soalnya, dan BAGUS, saya salah menganalisa soal, padahal soal itu adalah soal yang materinya sudah saya persiapkan betul2 sehari sebelumnya. Satu Poin pertanyaan melayang dari sedikit poin yang ditanyain.



Nasi Sudah menjadi bubur....

yah, apa boleh buat, itu juga kesalahan saya, kurang teliti dalam menjawab soal, dan sekaligus menjadi pembelajaran yang pentiing untuk saya bahwa sangat penting untuk membaca soal sampai selesai dan berhati-hati dalam menjawab soal. Mungkin kejadian ini bisa dijadikan pembelajaran juga untuk teman-teman untuk hidup lebih teliti dan hati-hati.

Ini bukan akhir dari segalanya,, mari menjadi orang yang lebih baik lagi di masa mendatang! :D
Sekian curhatan dari saya, maaf kalau saya menyita waktu yang berharga teman-teman untuk membaca curhatan saya. Semangat!!! :D

Tertanda,


Penulis :3

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: