[Review] Serial Korea Warrior Baek Dong Soo


Halo teman-teman semua, maaf nih, lama nunggu postingan baru saya ya, sorry deh, akhir2 ini lagi banyak kerjaan, banyak buangeet --"
hahaha, kira-kira segitu aja deh basa basinya, takutnya males baca lanjutan isi blog kali ini. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan review tentang serial korea yang menurut saya recomended banget lah untuk ditonton. Ya, serial korea itu berjudul Warrior Baek Dong Soo. Gimana, udah pernah denger judulnya atau bahkan melihatnya? Belum? Kalo belum buruan deh ditonton, sayang banget kalo dilewatin.
Jadi, serial Korea Warrior Baek Dong Soo ini bercerita tentang sejarah korea tepatnya saat dinasti Joseon. Serial ini bercerita tentang dua kesatria di sebuah kota, yang benama Dong Soo dan Yae Woon, sebenarnya ada lagi satu teman mereka yang biasa disebut Cho Rip, tapi menurut saya peran Cho Rip tidak begitu sentral di serial ini, jadi saya akan menceritakan tentang Dong Soo dan Yae Woon saja. Pada intinya, film ini bercerita tentang dua kesatria yang telah saya sebutkan tadi yang sama-sama memiliki skill dalam seni bela diri dan spesialisasinya sendiri. Pada awalnya mereka memang berteman, tetapi saat ditengah-tengah cerita muncul intrik bahwa Woon adalah salah satu anggota dari geng Heuksa Chorong, yaitu geng Ninja Hitam yang sangat terkenal pada waktu itu. Di sinilah cerita dimulai, mereka mengambilo jalannya masing-masing, yaitu menjadi seorang ahli bela diri yang sangat terkenal, sedangkan Dae Woon menjadi dewa langit Heuksa Chorong dan menjadi seorang pembunuh yang sama terkenalnya dengan Dong Soo.

Bagi temen-temen yang suka dengan adegan action, aku saranin ini film karena di dalam film ini ada banyak sekali adegan action yang membuat teman-teman terpana, takjub karena adegan bela diri Dong Soo dan Dae Woon maupun kedua guru mereka sangat-sangat bagus sekali. seolah-olah mereka adalah ahli bela diri sungguhan. permainan pedang maupun bela diri dengan tangan kosong disuguhkan dengan sangat menawan. EEiiits, buat yang nggak suka adegan yang kasar-kasar jangan terlalu khawatir, banyak juga adegan yang menurut saya sangat romantis di Film ini, lumayan juga sih aktris utama di film ini, yang dalam film bernama Yoo Ji Sun. Ini penampakannya:
Shin Hyun Bin pemeran Ji Sun di Warrior BDS
Ji Sun saat bersama Yae Woon
Ji Sun saat Bersama Dong Soo, ada cinta segitiga gitu deh :3
Nah, gimana temen-temen, itu sedikit review tentang warrior Baek Dong Soo dari saya. Jadi di dalam serial ini ada macem-macem genre lah. Untuk masalah rating sendiri, Warrior Baek Dong Soo juga menempati jajaran rating yang tinggi di Korea maupun WorldWide. Nggak percaya, nih aku ada sumbernya: SUMBER

Masih penasaran? Oke deh, saya kasih beberapa screenshotnya lagi :3
guru Woon (hitam) dan Dong Soo (putih) sedang asik bertarung
Ini dia Dong Soo
Yae Woon nggak kalah keren
gini nih kalo keduanya bertarung, seru banget deh :3
oke teman-teman, segini dulu posting saya kali ini, jangan lupa tonton Warrior Baek Dong Soo ya, karena ada banyak keseruan di dalam film ini, lumayan lah untuk mengisi waktu luang. Jika teman-teman ingin mengikuti postingan saya, silahkan follow blog saya dan jika merasa terhibur dengan tulisan saya, tolong +1 google plus ya, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca post saya :)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: